HOT NEWS

PDIP Perketat Seleksi Caleg

BERITA LAIN :


BANDUNG -SINGAPERBANGSA - PDI Perjuangan Jawa Barat memperketat seleksi kadernya yang bakal diusung menjadi calon legislatif untuk DPRD Kabupaten/Kota, provinsi, dan DPR RI.

PDI Perjuangan Jabar menyatakan tidak akan meloloskan kadernya yang terlibat kasus narkoba, korupsi, dan ijazah palsu sebagai caleg.

PDIP Perketat Seleksi CalegSelain harus bebas dari kasus hukum, kader PDIP yang akan menjadi caleg harus berkomitmen memberantas peredaran narkoba dan korupsi.

"Itu syarat yang harus ditaati setiap kader yang akan menjadi caleg," kata Plt Ketua DPD PDIP Jabar, Tb Hasanudin, kepada para wartawan, Sabtu (12/1).

Menurut Tb Hasnudin, aturan tak ada tempat bagi kader yang terlibat narkoba dan korup untuk menjadi caleg berlaku nasional. Keputusan tersebut, kata dia, diambil agar wakil rakyat dari PDI Perjuangan punya kualitas dan dipercaya masyarakat.

"Untuk 2014 ini kami sangat selektif memilih caleg. Kami terbuka bagi anak bangsa yang ingin menjadi caleg dari partai ini. Kader dan non kader asal berkualitas akan kita utamakan," tukas dia disela-sela acara 'Psikotes Caleg PDIP Jabar' di Hotel Horison Bandung. @ROL.


PIMRED MAJALAH SINGAPERBANGSA
Unknown

SILAKAN BAGIKAN ARTIKEL INI

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

REDAKSI SINGAPERBANGSA


DUNIA KRIMINALITAS



SOSIAL & KEMASYARAKATAN



MAJALAH SINGAPERBANGSA >>> KERTITIK,SOROT DAN MEMBANGUN.