HOT NEWS

SBY Tokoh Newsmaker of The Year

BERITA LAIN :


Jakarta- SINGAPERBANGSA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono akan dinobatkan sebagai salah satu dari 10 tokoh Newsmaker of the Year versi Kantor Berita Reuters. Undangan untuk menghadiri penobatan tersebut disampaikan oleh Dirut LKBN Antara Saiful Hadi saat diterima Presiden, di Kantor Presiden, Jumat (11/1) siang.

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono
"Pak SBY diundang sebagai Newsmaker of the Year yang acaranya akan diadakan pada pertengahan Februari 2013, di Singapura. Acara ini akan dihadiri oleh sekitar 100 investor dan orang-orang kuat dalam bidang keuangan dari seluruh dunia," ujar Saiful Hadi, seusai diterima Presiden SBY.

Kantor berita Reuters, lanjut Saiful Hadi, menganggap SBY berhasil membawa Indonesia tidak melewati masa krisis, khususnya beberapa tahun belakangan ini. Indonesia dianggap yang terkuat di Asia Tenggara untuk menghadapi krisis keuangan dunia.

LKBN Antara juga akan turut berpatisipasi dalam acara Reuters Newsmaker of The Years tersebut. "Terlebih, Presiden Indonesia didaulat sebagai 1 diantara 10 Newsmaker of the Year versi kantor berita Inggris tersebut," Saiful Hadi menambahkan. Presiden SBY akan mempertimbangan undangan tersebut.

"Mengingat Singapura cukup dekat dengan Indonesia, insya Allah beliau akan datang," ujar Saiful Hadi. "Di sana nanti, Presiden akan diminta berpidato menjelaskan kiat-kiat Indonesia bertahan dalam masa krisis dan bagaimana pandangan SBY terhadap situasi regional," Saiful menjelaskan.

Menurut Saiful, Reuters juga menokohkan mantan PM Singapura Lee Kuan Yew serta pebisnis George Soros sebagai penerima Newsmaker of the Year. (dit) sUMBER:www.pelitakarawang.com


PIMRED MAJALAH SINGAPERBANGSA
Unknown

SILAKAN BAGIKAN ARTIKEL INI

Tidak ada komentar:

Leave a Reply

REDAKSI SINGAPERBANGSA


DUNIA KRIMINALITAS



SOSIAL & KEMASYARAKATAN



MAJALAH SINGAPERBANGSA >>> KERTITIK,SOROT DAN MEMBANGUN.